FeedBack & Testimoni

Dimohon kebaikan hari Bpk/Ibu/ Sdr semua untuk meluangkan waktu sebentar untuk menuliskan testimoni buat kami.:pray:
Silahkan tulisan feedback atau testimonial di bagian komentar di bawah.

Terima Kasih


Hormat saya,

Irsyada Fadli

Berikut Testimoni buat kami dari Forum Jual Beli (FJB) Kaskus:
(all copy asli dr lapak id ane (Irsyada Fadli) dan bukan bikinan sendiri. U/ yang aslinya silahkan diklik tanda

Originally Posted by matamotoView Post
RECCOMENDED SELLER.
dulu sempar merah ya gan gara gara banyak orang berprasangka buruk. eh sekarang sua lagi sudah hijau tuh. sukses ya bro untuk lapaknya



Originally Posted by radeyaView Post
sekalian

udah kenal lebih dari 10 taun sama juragan yg satu ini, jujur bgt!!
nama ane jaminannya dah..

Sukses lapaknya gan!!!


Originally Posted by threebirdsView Post
trimakasih juga bos!.. juragan MASTERservice ini ga cuma trade-in Camera tapi juga bersedia membantu nyervis Hp, ke servis center bolak-balik dll.. Anda layak dapat tanda penghargaan RECOMMENDED SELLER

Moga kita bisa bertransaksi lagi di masa mendatang..
Originally Posted by threebirdsView Post
mampir testi lagi ah.. barang sudah tiba mas! langsung dipake buat test jepret2 dan bikin video amatiran.. mantap! hasilnya lebih dari yang saya bayangkan.

sellernya juga Wokee!! laris dan makin sukses terus ya mas bro!

100% RECOMMENDED SELLER

Originally Posted by coroOnthetableView Post
walopun ane belom beli barang dari agan.,
tapi agan yang 1 ini dah.,
yang laen jangan ragu dah.,
kapan-kapan kalo ada barang yang murah2 lagi tawarin ke ane ya gan.,

Dibawah ini, link testimoni dalam tahapan koreksi dikarenakan adanya perubahan alamat kaskus, dari kaskus.us menjadi kaskus.co.id, sehingga link view post ()broken. U/ sementara silahkan langsung klik di sini

21 Review:

hadzalia mengatakan...

sory, kmaren terjadi salah faham...btw
thanks for e/thing...
Casio Exilim EX-Z16 ....bagus bangeeeet...
buat temen-temen..
ayoooo..buruan beli sama Masternya Online.
dijamin,,,untung!

Irsyada Fadli mengatakan...

Thanks Mas Hadza...Dah ngasih testi pertama di blog..Bikin ane makin semangat nih jualan..
Btw mhn masukan nih...kl jualan hp masuk kagak yak?Soalnya da link nih buat BB...Btw saat ni lagi tak pelajari untung ruginya, sekaligus kekuatan ane....

Rouf Fahrun mengatakan...

barngnya udah nyampek gan.....
packingnya rapi banget....
pokoknya T.O.P dah....
buat agan-agan yang lain kalau mau transaksi sama masternya seller ma bang Isyada aja....

pokoknya dijamin memuaskan.....
suskses selalu buat bang irsyada...

ibnu cidaun mengatakan...

casio exilim udah saya terima bos..packing oke, harga bagus (bersaing), barang mantaap.... matur nuwun

Irsyada Fadli mengatakan...

Terima Kasih Pak

xenorate system mengatakan...

GAN ANE, YANG BELI CASIO... ANE MAU NEMPATIN COMMENT ANE DISINI,... YANG JELAS ANE PUAS BANGET SAMA PELAYANAN ENTE.... SEMOGA REJEKI ENTE DI LEBARKAN DAN DIMUDAHKAN,... ENTE ORANG JUJUR ANE SEGEN SAMA ENTE

Irsyada Fadli mengatakan...

@ xenorate system : Thanks gan..:beer: Baru lihat pertama x testi sekeren n se"serem" ini...:thumbup2: Thanks jg a/ doanya..Amien.
Btw stlh tak tlusur ternyata agan Soko Guruning Gemi to...wkwkwk udah gede suka kartun juga gan xixixi...Sama kok dg ane *_^

edisusanto206 mengatakan...

lapor agan Irsayada Fadli, panasonic lumic pesenan ane udah nyampe dengan selamat di rumah cewe ane :D
lho kok jadinya warna item ada gan, katanya kemaren habis tinggal yang silver aja (yg sms cewe ane gan, katanya warna item) ane belum liat lumicnya malah :D

ane nobatkan agan Irsyada Fadli sebagai Penjual Online Terpercaya, jangan ragu lagi deh buat yang mau belanja di tempat agan ini

Irsyada Fadli mengatakan...

@ edisusanto206 : Sokurlah kl gt gan. Ane mlh bingung gan...Hehehe..sori yg ngurus kurnia sma. Ane cm bagian kirim gan :malus: Btw...thanks gan for testinya...

zuryana mengatakan...

kiriman camera canon powershot A2300 atas nama Zuryana udah dterima, mantap banget cameranya. thank's ya.... mg bisnis onlinenya lancar....amin......

Irsyada Fadli mengatakan...

@zuryana : Sama-sama Sis. Thanks juga a/ doanya. Jangan lupa baca-baca tips n trik ane ya.

DAUF LUFIZDAN mengatakan...

kiriman kamera casio qv-r200+case+8gb udah saya terima hari Rabu siang, Pesan hari Senin, telah sampai dengan baik dan cepat, ternyata Jogja-Mataram pake JNE hanya 2 hari, perkiraan saya 4-5 hari...salut buat Mas Irsyada Fadli atas pelayanannya, tetep meningkatkan mutu pelayanan untuk tetap eksis didunia online..sukses ya..tq

Irsyada Fadli mengatakan...

@ Dauf Lufizdan : Sokulah kl gt..Hmm kl mslh 2 hari tak pikir krn area Mas di kota..Kl masuk area kab bs mpe 7 hari (penglmn gt ke Banyuwangi).
THanks for doanya mas :shakehand:

Unknown mengatakan...

thanks gan barang udah nyampe.....
brg bagus, pelayanan cepat dan packing rapi. pengiriman ke smg cuma 1 hari salut u/ agan :)
mg bisnis onlinenya lancar

Irsyada Fadli mengatakan...

@ Rudhi Yustianto : Amin 3x
matur nuwun kang Mas testinya..S4 bingung nyari dmn...Kl gk muncul kan ane tagih soalnya he6x

Hanief Trihantoro mengatakan...

alo mas, aku yang ketemuan di umy di hari libur lalu. salut dah ama si mas yang mau ngelayanin bahkan di hari libur. smoga makin lancar rejekinya :D

Irsyada Fadli mengatakan...

@ Hanief Trihantoro
Amien. Makasih bnget Mas...
Kl Mas Hanief pny blog/web jualan silahkn aj di kasih linknya. Ntar kan slg nge-back link. Biar sama-sama naek peringkatnya. Spesial lho Mas 4 our buyer...Kl yg blm beli komentar yg da link, palagi produknya sama gk ane publish :Peace:

Unknown mengatakan...

hallo gan barangnya udah nyampe tadi pagi....bener cuma 3 harii...packingnya rapi and aman ...makasih yaa. recomended dehhh yang satu iniii.. semoga usahanya maju jaya lancar sejahtera..heheheh...aminn...

Irsyada Fadli mengatakan...

@ Azmil Romania : Sokurlah kl gt gan. Ane yg makasih gan. Amien 99x

Edwin mengatakan...

@edwin : Lapor Gan (laporannya agak telat nih)..Ane wong Jember yg beli kamera samsung WB150 black barang udah nyampe tgl 27 april dengan aman, ane puas dengan pelayanannya, yg pasti harga udah paling murah, barangnya sangat memuaskan thanks gan, sukses selalu...

Irsyada Fadli mengatakan...

Oke Gan Edwin. Laporan ane trima. Thanks a/ kepercayaanx dg beli dr t4 ane.

DreamHost Promotion Code